Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home » Kesehatan, Teknologi » Pinhole Glasses

Kacamata terapiMerupakan kacamata yang terdapat banyak lobang-lobang untuk memfokuskan dan menterapi pandangan mata, sebagai sarana melatih otot mata radikal dan silinder yang melemah, penyebab mata menjadi minus, plus, atau silinder.

Pemakaian rutin pada penderita gangguan mata minimal 30 mnt s.d 1 jam/hari akan membantu menormalkan mata minus, plus, dan silinder secara bertahap tanpa efek samping. Karena hanya melatih dan merangsang otot-otot mata yg lemah untuk dapat bekerja lagi, dan lebih bagus jika dibantu dengan konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A (tomat, apel, wortel).

Secara sepintas kacamata ini terlihat seperti kacamata biasa hanya pada tempat yang biasanya terdapat kaca diganti dengan media gelap dengan banyak lubang-lubang seukuran lubang jarum yang beraturan. Bagi penderita gangguan penglihatan, baik minus, plus, atau silinder, Anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerja kacamata ini ketika melihat atau membaca tulisan yg Anda lihat secara jelas dengan mata telanjang, maka dengan kaca mata ini Anda dapat melihatnya secara jelas melalui lubang-lubang jarum yang terdapat pada kacamata ini.

Hal ini membuktikan bahwa dengan memakai kacamata ini akan membuat otot mata Anda focus sehingga bayangan benda tepat jatuh di bintik kuning retina dan bisa melihat dengan jelas

Untuk memahami bagaimana kacamata ini berfungsi, Anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan Anda menjadi lemah. Terdapat 2 jenis otot mata yg melingkari retina mata Anda, salah satunya kita sebut dengan otot silinder,berfungsi menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut otot radikal yg berfungsi menarik retina supaya tipis.

Dibagian depan mata terdapat retina. Image dipindah keatas penerima yg terdapat di bagian belakang melalui retina. Sewaktu melihat objek dekat, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dangan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima. Sewaktu melihat objek jauh, otot radikal akan mengembang, retina menjadi lebih tipis, dan menjauhi dari penerima, dengan begini objek akan di focus diatas penerima. Daya penglihatan yg lemah biasanya disebabkan cara membaca yg tidak benar, makanan buruk, stress, polusi, dan juga penyakit yg berhubungan dengan mata.

Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yg lain tidak mendapat nutrisi yg seharusnya di dapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata pada saat lelah sangat penting.

Kacamata terapi akan mengistirahatkan mata dengan mengalihkan tekanan yg dialami setiap hari. Pada saat bersamaan, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda focus tanpa memberatkan kerja otot mata. Kacamata terapi mengurangi pancaran cahaya yg masuk dan menambah focus pada mata, sehingga membuat objek terfokus cocok dengan magnifikasi yg cocok.

Incoming search terms:

Leave a Reply

© 2013 Portal Visidigital · Subscribe:PostsComments · Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress